Saya adalah aktivis dalam bidang Pendidikan, Sosial Kemanusiaan, Kewirausahaan, dan Perlindungan Hukum.

Dalam bidang PENDIDIKAN saya aktif dalan komunitas generasi cerdas Indonesia dengan mengadakan kegiatan seminar pendidikan, seminar parenting, tes mesin kecerdasan untuk menemukan minat dan bakat anak.

Dalam bidang SOSIAL KEMANUSIAAN saya aktif dalam Lembaga pemberdayaan anak yatim di daerah cakung dengan memberikan pendidikan dan santunan untuk anak yatim piatu/dhuafa’, serta ikut serta dalam penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam.

Dalam bidang KEWIRAUSAHAAN saya aktif dalam bidang pelatihan skill remaja putus sekolah, masyarakat kurang mampu dalam bidang service lampu serta service AC. Yang mau berdikari saya support untuk memiliki usaha  mandiri, yang inging bergabung dengan komunitas wirausaha saya salurkan untuk menjadi tenaga kerja.

Dalam bidang PERLINDUNGAN HUKUM, saya memberikan layanan konsultasi hukum dan bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Apa yang saya lakukan ini adalah kegiatan personal dari puluhan tahun silam hingga saat ini. Dan melalui Partai Hanura saya didaulat maju untuk menjadi dewan legislatif tingkat DPRD Jakarta melalui Dapil 4 Jakarta Timur (Cakung, Pulogadung, Matraman). Dan sekiranya saya bisa dipilih masyarakat untuk bisa duduk di dewan legistlatif, saya tinggal melanjutkan dan melebarkan sayap apa yang sudah saya tekuni selama ini.