Sosialisasikan Program Unggulan, Hamsasmi Sambangi Warga Pulogadung

HAMSASMI.ID – Berlangsung di aula serba guna RW 03 Kelurahan Jati Pulogadung, caleg Hanura dapil 4 Jakarta, Hamsasmi gelar sosialisasi dan silaturahim. (Senin, 18/2)

Sosialisasi yang dihadiri warga  seramai 30 orang yang terdiri kader Posyandu, Ibu-ibu PKK dan petugas Jumantik serta masyarakat  ini berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

H. Anwar selaku tokoh masyarakat RW 03 berharap sosialisasi ini bermanfat bagi warga agar dapat lebih mengenal caleg di dapil 4 Jakarta Timur dan program-program yang diusungnya.

Dihadiri tokoh masyarakat , kader Posyandu, Jumaantik dan Ibu-ibu PKK, Hamsasmi sampaikan program unggulan

“ Selama ini wilayah RW 03 Kelurahan Jati masih abu-abu sehingga warga perlu mendengarkan dan melihat langsung caleg dan program-program untuk kesejahteraan masyarakat khusunya wilayah Kel, Jati, “ ujar H. Anwar membuka silaturahim

“ Warga disini masih terfokus kepada capres/cawapres, kurang peduli terhadap caleg partai, dengan kehadiran Hamsasmi yang diusung oleh Partai Hanura ini semoga dapat membuka mata, hati, dan telinga warga RW 03 akan pentingnya anggota legislatif yang mewakili suara rakyat  khususnya warga Kel. Jati, “ sambung H. Anwar.

Selanjutnya, Hamsasmi  selaku caleg yang dipinang oleh Partai Hanura mewakili Dapil 4 Jakarta meliputi Cakung, Pulogadung dan Matraman ini berterimakasih atas sambutan warga RW 03 yang telah menerima kehadirannya dan timses Sahabat Hamsasmi untuk silaturahim dan sosialisasi program unggulan yang diusung.

Kader Posyandu berharap Hamsasmi dapat membantu alat pengecekan kesehatan manula

“ Kita sebagai anak bangsa berhutang kepada pendiri bangsa/founding father yang telah memerdekakan bangsa ini dari penjajah, kita wajib mengisi kemerdekaan dengan karya – karya besar, untuk itu Saya merasa terpanggil untuk maju dan berkiprah di parlemen  dengan menjadi calon legislatif, “ ucap Hamsasmi.

Dalam silaturahim dan sosialisasi ini, Hamsasmi juga menekankan pentingnya semangat toleransi dan perdamaian dalam kehidupan sehari-hari serta menjujung nilai-nilai dasar Negara sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga.

Baca Juga : Hamsasmi, Caleg DPRD Pilihan Warga Jakarta Timur

Hamsasmi selaku dewan pendiri dan pembina LBH Hade Indnesia Raya juga mempersilahkan warga bila mengalami permasalahan hukum untuk berkonsultasi dan mendapatkan pendampingan dari LBH Indonesia Raya tanpa dipungut biaya.

Selain itu Hamsasmi juga mengusung program-program  berbasis ekonomi kerakyatan untuk pemberdayaan masyarakat dan mengurangi angka penganguran antar lain berupa service lampu dan service AC.

 “ untuk mengetahui potensi anak dan permasalahan belajar serta pola asuh dan penangangannya bisa dengan program STIFin yang dapat mengetahui karakter dasar seseorang, kelebihan dan kekurangannya, “ ucap Hamsasmi menambahkan.

Sosialisasi dan silaturahim di Aula RW 03 berlangsung hangat dan penuh keakraban

Untuk warga yang ingin umroh namun terkendala biaya, Hamsasmi  mempersilahkan warga mengikuti program umroh dulu biayanya dapat dicicil kerjasama dengan Centig Tour.

Umiyati selaku kader Posyandu RW 03 berharap, Hamsasmi beserta timsesnya memfasilitasi sarana kesehatan berupa alat pengecekan kesehatan.

“ ada sekitar 150 orang manula yang dicek kesehatannya tiap bulan, namun terkendala alat pengecekan kesehatan yang kurang dan paket nutrisinya yang ala kadarnya, semoga Hamsami dan timsenya bisa membantu, “ harap Umiyati.

Leave a Reply