Hamsasmi : Membangun Indonesia Dari Jakarta

HAMSASMI.ID – Hamsasmi, Tokoh Pembangunan 2018 versi salah satu portal berita online ini melakukan sosialisasi dan silaturahim dengan warga Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur. (12/3)

Pria asal Padang ini menerima curhatan warga mulai dari permintaan warga agar diadakan pembasmian jentik nyamuk demam berdarah  dan upaya membangun kembali PMP (Pendidikan Moral Pancasila ) yang hari ini sudah mulai dilupakan.

Hamsasmi silaturahim di Utan Kayu, Matraman

Curhatan  warga ini dijadikan PR oleh caleg dari Partai Hanura dapil 4 Jakarta ini (Pulo Gadung, Cakung dan Matraman) dan akan diperjuangkan

Dalam sambutannya,  Hamsasmi menekankan pentingnya menyatukan pandangan bahwa kita sama-sama sebagai bangsa Indonesia.

 “Dari manapun berasal, kita adalah bangsa Indonesia yang mempunyai banyak perbedaan namun kita harus hidup dengan mengedepankan toleransi dan perdamaian”, cetusnya.

Dalam setiap kesempatan silaturahim dan sosialisasi, Hamsasmi selalu mengungkapkan akan membangun Indonesia dari Jakarta, karena Jakarta merupakan sentral bagi daerah lain.

 “kita akan bangun Indonesia ini dimulai dari Jakarta” ungkapnya.

Silaturahim dengan warga, Hamsasmi menekankan pentingnya menjaga toleransi dan perdamaian sesama warga

Hamsasmi bukanlah orang partai,  tetapi beliau dipinang/diminta (bukan kemauan sendiri) Partai Hanura dan dipercayakan untuk menjadi caleg DPRD Jakarta dapil 4 Jakarta Timur.

Di kesempatan ini Hamsasmi menurunkan tim yang disebut Sahabat Hamsasmi untuk memberikan penyuluhan kepada warga mengenai pentingnya dunia parenting bagi kecerdasan anak dan umroh, yang sampaikan Sunarto dan Suroso.

Sebelum ditutup do’a, Hamsasmi mengingatkan warga agar menjaga kesehatan, berolahraga, minum air putih sesuai kebutuhan,  dan mengurangi makanan yang berminyak  serta mengurangi gula

Leave a Reply